SYARAT PENDAFATARAN
 
1. Mengisi formulir pendaftaran online klik disini.
2. Membayar infak pendaftaran sebesar Rp553.000 ke nomor rekening virtual Account.
3. Mengupload/mengirimkan berkas-berkas berikut di website PSB Pesantren Al-Ma’tuq paling lambat 21 Oktober 2022:
a. Berkas Keterangan dari sekolah/madrasah asal yang berisi:
    - Status Siswa Aktif di kelas 6 SD/MI.
    - Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).
    - Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN).
    - Nomor Statistik Madrasah (NSM) untuk Madrasah Ibtidaiyah.
    - NPSN PKBM bagi sekolah yang belum memiliki NPSN atau siswa home schooling.
b. Hasil Medical Check Up:
    - Formulir medical check up dapat didownload di www.almatuq.sch.id.
    - Cek Medical Check Up dapat dilakukan di tempat terdekat sesuai domisili.
    - Mengirimkan hasil medical check up ke panitia PSB Pesantren Al-Ma’tuq bagi calon santriwati yang dinyatakan lulus tes masuk.
4. Mengirimkan berkas Surat Pernyataan calon santriwati dan calon orang tua/wali santriwati ke panitia paling lambat 21 Oktober 2022.
5. Santriwati yang dinyatakan lulus diharuskan melengkapi kelengkapan berkas daftar ulang yang meliputi:
a. Scan Akta Kelahiran
b. Scan KTP kedua orang tua/wali
c. Scan Kartu Keluarga
d. Scan Surat Keterangan Kelulusan (menyusul)
e. Scan Ijazah dan transkip nilai (menyusul)